'/>

Kamis, 29 Juli 2010

aku disini !!

’am here Apakah aku bisa seperti kalian…………….?Bisa bergaul….,tertawa riang seperti mereka……apakah aku memang dilahirkan kesepian….??? Namaku pia,aku seorang siswi disekolah yang bertaraf internasional ,aku dikenal sebagai seorang pelajar yang kutu buku alias cupu,pendiam,dan sedihnya lg tak ada yang mw seorang pun berteman dengan ku.Inilah kisah ku…….. Seperti biasa,di sekolah aku duduk diam bembisu melihat teman-teman ku bercanda tawa…..mereka seakan akan tak sadar bahwa aku ada disini..ingin rasanya aku berteriak…hai aku disini..tetapi apa daya aku takberani,saat aku menatap mereka dengan wajah yang menyapa mereka seolaholah tidak melihat ku…seakan mereka tak menyadari keberadaanku.Sebelum bel masuk berbunyi,mata ku tertuju pada teman2 ku yang bergrombolan berkumpul didepan 2 cwo popular itu,sebut saja namanya stif dan rehan.mereka selalu berdua dan mereka sangat akrab tetapi anehnya walaupun mereka berdua tetapi sifatnya berbeda stif anak yang angkuh,dan tak pernah senyum sedangkan rehan anak yang ramah,murah senyum kepada semua orang….dan yang menarik perhatian ku adalah rehan… aku tak tau ini mimpi atau kenyataan,aku berusaha untuk menyadarkan diri ku…aku mencubit cubit pipi ku sampai merah,dan iiiiiiiiiih…teryata cumi”cuman mimpi”. Keesokan harinya aku turun seperti biasa kesekolah,meski kaki ku berat melangkah masuk kekelas tapi mw apa lg ini adalah kewajiban ku,duduk dibangku yang cukup setia sama aku.akhirnya aku sampai juga dibangku kesayangan ku duduk manis,diam membisu lagi dan lagi…Emmmm…ini mimpi atau kenyataan yae,aku melihatnya lagi ‘rehan” sesosok cowo yang kemaren masuk kekelasku dan aku sempat terpesona akan dirinya,aaaaaah…ini gk boleh terjadi mana munggkin seorang rehan bisa suka dgn aku,rehan anak yang popular disekolah sedang aku apa…???seorang yang tak diangap bahkan teman2 ku gk sadar aku ada disekitar mereka…….. Ketika pulang sekolah,aku berkunjung ke tempat persembunyianku…yah walaupun tempatnya dipadang rumput luas tapi itu tetap persembunyianku karna tak satu orangpun yang mau ketempat itu,mungkin karna tempat itu tidak menarik menurut mereka…….tetapi bagiku tempat itu istimewa.,ditempat itu aku menanam bunga..dan bunga itu seperti aku dia hidup sendirian dipadang rumput itu tak ada satupun teman…. Kemudian saat aku pergi ketempat itu..tiba-tiba ada seseorang memanggilku…hei..hei kamu yang disana teriaknya…ketika aku menoleh tenyata aku menemukan sosok yang sangat ku kenal,ternyata dia rehan….astaga betapa terkejutnya aku melihat dia berada disini,sampai jantungku berdetak kencang…….hei kalau gk salah kita satu sekolah kan kata rehan dengan wajah menyapa…yah jawabku dengan wajah menunduk ketakutan…..sedang apa kau disini ‘’kata rehan’’….tidak apa-apa jawabku lalu aku berdiri untuk pergi dari tempat itu…….lalu rehan memegang tangan ku dan mengatakan’’kenapa pergi ,lihat lah pemandangan disini sangat bagus rugi kalau kau pergi hanya melihat aku ada disini………lalu aku duduk sampingnya dengan rasa canggung dan berdetak kencang…. Setelah hari itu kami berdua selalu janjian di tempat itu……..dan semakin lama aku seperti anak biasa yang bisa tertawa,bercanda,dsbg……..lalu setelah lima bulan berlalu aku bersama rehan….dia mengatakan cinta kepadaku dan aku menerimanya tepat dipadang rumput itu……dan setelah itu hidupku berubah Sembilan puluh derajat….teman-teman yang biasa tidak memperdulikan ku….sekarang mereka baik dan ramah dengan ku yah mungkin karna aku menjadi pacar rehan….cowok popular di sekolah ku…hmmm tapi aku gk peduli yang jelas aku bisa bersama dengan dia……………..eh ada lagi,sekarang tempat padang rumput itu menjadi rahasia kami berdua dan menjadi saksi cinta kami…..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjaga Lisan :) !!!