'/>

Jumat, 25 Maret 2011

KEEP ON FIGHTING


Hidup ini adalah perjuangan
jangan berhenti untuk berkorban
Walau banyak rintangan menghadang
Jangan menyerah hadapi dengan tenang

Semua impian dapat menjadi kenyataan
Andaikan kita memiliki keberanian untuk memwujudkannya dengan sebuah perjuangan”

Memang yah bahwa berjuang dalam hidup ini sangatlah dibutuhkan supaya senantiasa semua impian kita dapat terwujud.. Namun perlu diingat juga sih bahwa perjuangan juga harus diawali oleh semangat dalam diri.

Kata lelah dalam sebuah perjuangan adalah biasa namun jangan sampai kata menyerah terlontar ketika diri kita lelah dalam berjuang. Don’t be give up kali yahhh :)

THE POWER OF MIND…
Kekuatan sebuah fikiran. Ketika kita berfikir kita akan kalah maka hasilnya akan kalah, ketika kita berfikir kita tidak berani maka kita pun menjadi tidak berani, namun sebaliknya ketika kita berfikir bahwa kita bisa maka dengan sendirinya kita pun pasti bisa.

Perjuangan-perjuangan hidup tidak selalu dimenangkan oleh orang yang lebih kuat atau yang lebih cepat. Namun cepat atau lambat, orang yang menang adalah orang yang berpikir bahwa dia mampu.

Dan perlu diingat juga sobat disaat kita berfikir bahwa kita sudah maksimal dalam berjuang namun kita masih tidak bisa menggapai sesuatu yang sangat kita inginkan tersebut, yakinlah bahwa itulah yang terbaik untuk diri kita dari Allah. Hal ini jelas dikatakan dalam Al-qur’an :
”………boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui ” (Qs. Al-Baqarah : 216).

Baiklah sobat semua, Teruslah kita berjuang jangan pernah menyerah sebelum menang tetapi berjuanglah dengan campur tangan Allah insyaAllah ketika Allah ridho maka semua akan dimudahkan olehNya.

Nothing is impossible in the world…Reach our Dream !!

Waullahualam Bissawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjaga Lisan :) !!!